Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Untuk Jaga Keamanan

Uncategorized236 Views

 

Indramayu – Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Indramayu.

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang ditingkatkan (KRYD) dengan tujuan agar masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas di Kecamatan Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Patroli menyasar beberapa titik strategis, termasuk Jl. Kembar Kel. Kepandean, Alun-alun Indramayu, Bunderan Kijang Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar Baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari, dan Pantai Karang Song.

Sasaran dari kegiatan patroli ini adalah tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C-3), kelompok motor, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek menyatakan bahwa secara umum, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.

Tindakan preventif seperti patroli malam ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari di Kecamatan Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (31/10/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *