Polsek Haurgeulis Gencar Melaksanakan Patroli Strong Point

Uncategorized269 Views

 

Indramayu,- Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Strong Point dengan fokus pada objek vital dan lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukumnya. Minggu (29/10/2023) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan, termasuk kejadian C-3, kecelakaan lalu lintas, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menjelaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen Polsek Haurgeulis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang mereka layani.

“Patroli Strong Point ini adalah langkah proaktif kami untuk menjaga objek vital dan lokasi rawan agar tetap aman dari berbagai ancaman keamanan,” ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patroli Strong Point, personil Polsek Haurgeulis memantau berbagai objek vital.

Mereka juga menjalankan patroli di wilayah yang dianggap rawan terjadinya insiden-insiden tertentu.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras Polsek Haurgeulis dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warganya.

“Dengan berfokus pada antisipasi gangguan keamanan, termasuk kecelakaan lalu lintas, Polsek Haurgeulis berkomitmen untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Haurgeulis,” kata AKP H. Cartono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *