Polsek Arahan Laksanakan Patroli Strong Point Tingkatkan Keamanan Wilayah

Uncategorized294 Views

 

Indramayu – Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya.

Patroli strong point ini dilakukan sebagai tindakan antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti Curat (Pencurian dengan Pemberatan), Curas (Pencurian dengan Kekerasan), Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) atau C-3, serta gangguan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah, mengungkapkan bahwa patroli strong point merupakan langkah yang sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arahan.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (1/11/2023)

Dengan adanya patroli strong point secara rutin, diharapkan wilayah hukum Polsek Arahan dapat tetap aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Arahan siap bekerja keras untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada warga, serta memastikan bahwa tindak kejahatan dapat ditekan.

 

“Keamanan masyarakat adalah prioritas utama dalam upaya pelayanan kepolisian,” tegas Kapolsek Arahan, AKP I Nengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *