Polisi Terus Jaga Keamanan di Kecamatan Sliyeg

Uncategorized119 Views

 

Indramayu – Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (31/10/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan pada jam rawan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut, anggota mereka menyasar wilayah jalan raya Desa Tambi dan Sudikampiran, serta obyek vital perbankan di Desa Tambi.

Selama patroli, selain memantau situasi kantor bank, anggota polisi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang mereka temui selama patroli berlangsung.

IPTU Sutrisno menegaskan bahwa patroli ini akan terus dilakukan sebagai bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman.

“Saya harap dengan dilaksanakannya patroli ini, kami dapat mencegah terjadinya kejahatan, baik itu curat, curas, curanmor, maupun kejahatan lainnya,” ungkap IPTU Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Tindakan preventif seperti patroli ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran Polsek Sliyeg di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” Pungkas IPTU Sutrisno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *