Piket Patroli Polsek Anjatan Optimalkan Patroli Dialogis, Sambangi Minimarket

Uncategorized168 Views

 

Indramayu- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya pemeliharaan keamanan wilayah dengan melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke minimarket pada Senin (30/10/2023) siang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan pemantauan terhadap potensi tindakan kriminalitas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyampaikan pentingnya melakukan patroli dialogis secara rutin untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Anjatan tetap terkendali.

“Melalui patroli dialogis dan sambang ke minimarket, kami dapat berinteraksi dengan pegawai serta masyarakat yang berbelanja di sana. Hal ini membantu kami memahami dinamika situasi keamanan dan memberikan rasa aman kepada warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Anjatan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegawai minimarket, mengingatkan tentang pentingnya memperhatikan keamanan di sekitar tempat usaha mereka, serta berkoordinasi apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dan memberikan informasi kepada aparat kepolisian apabila menemui situasi yang mencurigakan,” tambah AKP Heriyanto.

Diharapkan dengan terus dilakukannya kegiatan patroli dialogis dan sambang ini, akan memberikan efek positif dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Anjatan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *