Personil Polsek Bongas Tingkatkan Interaksi dengan Pos Satkamling Wiralodra Presisi Demi Keamanan Lingkungan

Uncategorized101 Views

 

Indramayu- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang ke Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya pada Minggu (29/10/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menegaskan pentingnya interaksi yang baik dengan Pos Satkamling untuk meningkatkan keamanan lingkungan.

Iptu Maryudi menyampaikan bahwa Polsek Kroya selalu berkomitmen untuk berkolaborasi secara aktif dengan Pos Satkamling.

“Kita harus saling mendukung dan bekerjasama, khususnya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Senin (30/10/2023)

Polsek Bongas menekankan peran utama Pos Satkamling dalam mengawasi dan melaporkan setiap kejadian atau situasi yang mencurigakan.

“Pos Satkamling merupakan mata dan telinga di tengah-tengah masyarakat. Informasi yang diberikan oleh mereka sangat berharga untuk mencegah tindak kejahatan,” tambah Iptu Maryudi.

Dalam sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Polsek Bongas bertujuan membangun kemitraan yang kuat dengan masyarakat.

“Diharapkan, dengan sinergi antara Polsek Kroya dan Pos Satkamling, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bongas dapat semakin terjaga dengan baik,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *