Personil Polsek Bongas Tingkatkan Interaksi dengan Pos Satkamling Wiralodra Presisi Demi Keamanan Lingkungan

Uncategorized152 Views

 

Indramayu, – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalankan patroli dialogis dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Senin (30/10/2023)

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Anjatan melakukan sambang ke warga masyarakat dengan maksud untuk memberikan himbauan dan mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selama patroli dialogis, petugas Polsek Anjatan menyampaikan pesan kepada warga agar bersama-sama membantu dan menjaga Kamtibmas.

Mereka juga mengingatkan warga untuk melaporkan informasi mengenai kejahatan atau kriminalitas, seperti perjudian, narkoba, miras, atau tindak kejahatan lainnya kepada pihak kepolisian.

Selain itu, warga diingatkan untuk tetap waspada dan hati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan.

Dalam upaya untuk memudahkan komunikasi dan pelaporan, personil Polsek Anjatan menyampaikan nomor call center Polsek Anjatan.

“Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto.

Kapolsek Anjatan berharap agar komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian dapat terus ditingkatkan.

“Dengan kerja sama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan wilayah akan tetap aman dan kondusif, dan tindak kejahatan dapat dicegah atau ditindaklanjuti secara efisien oleh pihak kepolisian,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *