Ops Mantap Barata 2023 -2024, Polsek Widasari Monitoring Gudang Logistik KPU I

Uncategorized160 Views

 

Indramayu – Dalam rangka Ops Mantap Barata 2023 -2024 Personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalankan tugas pengamanan dan pemantauan di Gudang Logistik KPU I, yang terletak di Jl. Raya By Pass Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, menegaskan pentingnya pengamanan gudang logistik ini sebagai langkah awal untuk memastikan kelancaran proses pemilu di wilayah hukum Polres Indramayu.

Gudang logistik KPU I adalah tempat penyimpanan sejumlah barang-barang penting yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan berbagai perlengkapan lainnya, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (1/11/2023)

Dalam tugas pengamanan ini, personil Polsek Widasari bekerja sama dengan petugas keamanan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk memastikan bahwa gudang logistik tetap aman dan terjaga dengan baik.

Keamanan gudang logistik ini adalah bagian krusial dalam memastikan integritas pemilu.

Kapolsek IPTU Suripto juga menekankan bahwa Polsek Widasari akan terus bekerja keras untuk memberikan keamanan selama tahapan pemilu berlangsung.

Kerjasama antara Polsek Widasari dan pihak terkait, seperti KPU, adalah kunci keberhasilan dalam menjaga proses pemilu yang aman, adil, dan transparan.

“Polsek Widasari siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam upaya menjaga keamanan selama pemilu berlangsung,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *