Kembali, Polsek Lohbener Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

Uncategorized113 Views

 

Indramayu – Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabr telah melaksanakan kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi dalam rangka antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat).

Dalam patroli ini, fokus utama adalah mencegah gangguan Kamtibmas seperti tawuran, kelompok sepeda motor, tindak kejahatan Curat (Pencurian dengan Pemberatan), Curas (Pencurian dengan Kekerasan), Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) atau C-3, serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menekankan pentingnya kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener.

Dalam patroli ini, personil Polsek Lohbener memantau area-area yang diidentifikasi sebagai potensi kerawanan Kamtibmas.

Selain itu, mereka juga memberikan respons cepat terhadap setiap kejadian atau tindakan mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

KOMPOL H. Nurani juga menyatakan bahwa Polsek Lohbener akan terus bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Upaya preventif seperti patroli Strong Point adalah salah satu strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Polsek Lohbener berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mencegah gangguan Kamtibmas.

“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Lohbener dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (1/11/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *