Kanit Samapta Polsek Gabuswetan Pimpin Patroli untuk Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

Uncategorized211 Views

 

Indramayu, – Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tanggung jawab utama Kepolisian, dan Polsek Gabuswetan yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jawa Barat telah memperlihatkan komitmennya yang kuat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

Personel Polsek Gabuswetan tak pernah kenal lelah, menjalankan patroli siang dan malam di berbagai wilayah hukumnya yang dianggap memiliki potensi mengganggu ketertiban dan keamanan.

Dalam patroli kali ini, personel Polsek Gantar memfokuskan perhatian mereka pada sejumlah jalur utama, seperti jalan PU Gabuswetan – Gabuskulon, Babakanjaya – Kedungdawa, Druntenkulon – Druntenwetan, yang berada di Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Senin (30/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan upaya nyata untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

AKP Agus Kristiana menambahkan, selain itu, patroli ini juga adalah bentuk pelayanan utama Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selama melaksanakan patroli, personel Polsek Gabuswetan secara rutin memberikan imbauan kepada masyarakat dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban.

“Peran aktif masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya,” kata Kapolsek Gabuswetan, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama dengan masyarakat, Polsek Gabuswetan terus berupaya menjaga dan memperkuat situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga semua warga dapat hidup dengan tenang dan nyaman. Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *