Danrem 081/DSJ Hadiri Bulusulur Bersholawat Di Jenangan Ponorogo

Uncategorized247 Views

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Ponorogo, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri pengajian dan sholawat di Dusun Krajan, Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, (31/10/2023) malam.

Hadir dalam Pengajian dan sholawat tersebut Habib Husein Abu Bakar Ba’abud dan Gus Bahru Ulwan Abdillah serta dimeriahkan oleh hadrah Ahbaabul Mustofa Madiun.

Dalam Ceramahnya Gus Bahru menyampaikan Pengajian dibarengi dengan lantunan Sholawat kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW akan membawa keberkahan dan ketentraman bagi seluruh jama’ah dan mendapatkan Rahmat dan Syafaatnya oleh Baginda Rasulullah SAW.

“Dengan bersholawat kita akan mendapatkan keberkahan dan semoga kelak mendapatkan Syafaat-Nya di Yaumul Qiyamah Aamiin,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa merutinkan Maulid Sholawat Nabi Muhammad SAW dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Insya Allah dengan rutin mengamalkan Sholawat kita semua diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya serta dikabulkan hajat kita oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama bersama para Ulama dan Jamaah yang hadir Danrem mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat hadir pada kegiatan yang dimuliakan Allah tersebut.

“Alhamdulillah dengan rahmat dan hidayah Allah SWT kita semua dapat hadir pada majelis ini, semoga sepulang dari sini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT dan syafaat-NYA Nabi kita Muhammad SAW,” tuturnya.

Lanjut, ucap Danrem Aparat TNI-Polri itu merupakan penjaga keamanan sekaligus penjaga keimanan.

“TNI-Polri dengan Kyai Itu sama, hanya saja yang membedakan aparat TNI-Polri dan Kyai adalah seragamnya. TNI-Polri sebagai penjaga keamanan, sedangkan kyai penjaga keimanan,” kata Danrem.

“Apabila kedua unsur tersebut berkumpul bersama untuk menambah rasa iman dan taqwa pada masyarakat maka akan tegak dan jayalah negeri Indonesia ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *