Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Desa Bantarwaru

Uncategorized102 Views

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan sambang warga di Blok Walahar, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmanto, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga adalah langkah yang penting dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Kamtibmas yang penting.

Pesan-pesan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (1/11/2023)

Seluruh kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu.

Polsek Gantar, melalui Bhabinkamtibmas, senantiasa berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan wilayah hukum Polsek Gantar dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warganya,’ harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *