by

1 Korban Luka Berat 4 Tempat Usaha Rusak Akibat Tawuran

Shopee Indonesia

 matamaja.com – Tawuran para pemuda yang terjadi di Jalan Pariaman, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (20/7/2021), mengakibatkan kerusakan beberapa tempat usaha yang berada di sekitar lokasi kejadian. Satu orang mengalami luka akibat senjata tajam yang dibawa para pelaku tawuran.

“Dari hasil pendataan, terdapat satu orang yang mengalami luka dari senjata tajam dan empat tempat usaha yang mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, Rabu (21/7/2021).

“Dilihat secara demografi di lokasi kejadian. Banyak rumah warga yang dialihfungsikan menjadi tempat usaha, sebagai contoh ada salah satu tempat usaha yang mengalami kerusakan, adalah tempat tinggal tapi di bagian bawahnya digunakan untuk tempat berjualan. Itu yang saya maksud sebagai tempat usaha,” terangnya.

barang bukti yang diamankan (foto pmjnews)

Akbar melanjutkan, terdapat satu orang warga sekitar yang turut dirugikan lantaran kehilangan beberapa barang berharga di kediamannya.

“Kemudian, ada satu orang lagi yang kehilangan barang di dalam rumahnya seperti handphone. Termasuk juga ada yang kehilangan barang dagangan kelontong, saat terjadinya aksi tawuran,” tandasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan telah menetapkan 13 orang tersangka terkait dengan peristiwa tersebut.

“Dari 15 orang yang diamankan, ada 13 yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan dua orang lainnya sedang proses pendalaman,” ujar Azis di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021)(pmjnews).

World of Tanks

Topik Hangat